blog poenja atha

Tulisan pertama di tahun 2008

Posted on: Februari 6, 2008

Hi Guys….

Ternyata tak terasa, sudah lama juga blog ini terlantar dan kosong dari berbagai tulisan-tulisan baru. Hal ini dikarena kesibukan saya dan “kefakiran” saya akan bandwitdh.

Dimana, masa-masa yang telah lewat banyak sudah terjadi perubahan.  Yang pasti Umur juga makin bertambah dan jatah hidup dunia fana ini juga makin berkurang. dari tulisan saya yang terakhir, saya sudah mengikuti berbagai macam hal yang datang dan pergi dalam kehidupan saya. Dalam perkerjaan saya menemui berbagai macam masalah dan problema (apa bedanya ya…? :)) Dulu saya aktif menggunakan Linux dan mencampaigkannya kesemua orang. namun akhirnya saya sadar, tidak perlulah kita memaksakan kehendak kepada orang lain dalam memilih os komputernya. tapi beri saranlah yang bijak untuk itu.

Bagi orang-orang yang ada kelebihan dan ingin kemudahan, belilah licensi Microsoft Windows. Bagi yang tidak punya kelebihan tapi pengin pake komputer, pakelah Open Source jangan memaksakan diri menggunakan program bajakan. Walaupun memang agak sedikit sulit, tapi yakinlah akan banyak ilmu yang kita dapatkan.

Akhirnya semua terserah pada kemauan dan kemampuan kita semua. Tidak perlu fanatik sekali pada os yang digunakan. tak perlulah mencela… “os ini tidak bagus” “os ini yang paling bagus” yang bagus adalah pelajarilah semua…

Itu akan lebih berguna daripada mencela.

Tinggalkan komentar

Voip Rakyat

Flickr Photos

Tanggalan

Februari 2008
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Kategori