blog poenja atha

Sakit + Dokter = mendongkolkan

Posted on: Februari 10, 2007

Hari kamis kemaren aku gak masuk kerja, bukan sengaja gak masuk tapi memang benar-benar sakit. Kepala sakit sebelah alias migrain, perut terasa mual mau muntah kayak masuk angin, serta sendi-sendi terasa tidak ada tenaga. Akhirnya ku putuskan hari itu untuk istirahat di rumah.

Sore harinya baru ke klinik pelayanan kesehatan dari perusahaan ku, yang jaraknya sekitar 5 km dari rumah. Dengan badan agak meriang aku usahakan untuk berobat kesana dengan pertimbangan mendapatkan mc sehingga gajiku pada hari itu gak melayang. Tapi apa yang terjadi, ternyata dokter yang memeriksaku tersebut tidak mau mengeluarkan mc. Dia hanya mengeluarkan surat keterangan berobat yang tidak bisa di gunakan di kantor ku. Dongkol sekali rasanya. Pengen rasanya dokter itu aku timpuk dengan sepatu. Untuk dia dokter perempuan. Kalo tau gak di kasih mc ngapain aku jauh-jauh berobat ke tempat dia. toh si samping rumahku aja ada dokter yang buka praktek.

Itu dokter memang kam*ret…..

powered by performancing firefox

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Voip Rakyat

Flickr Photos

Tanggalan

Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Kategori

%d blogger menyukai ini: